Kamis, 21 Juli 2016

"Dari atas puncak, mobilnya meluncur saja dan mesin mobilnya tidak hidup"
Langkisau Berdarah


Kecelakaan satu unit mobil di penurunan puncak Bukit Langkisau, Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pessel, Selasa (19/7) pagi masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Namun, menurut saksi mata yang ada di lokasi saat itu, mobil tersebut menuruni jalan dalam kondisi mesin mati.

Menurut saksi mata, Syahrul (55), mobil Xenia warna biru nopol BA 1795 FV yang menabrak pembatasan jalan di penurunan puncak Bukit Langkisau tersebut hilang kendali dikarenakan mesin mobil dalam keadaan off. Itu membuat sopir hilang kendali dan langsung menghantam pembatas jalan yang ada di sekitar lokasi kejadian.
"Dari atas puncak, mobilnya meluncur saja dan mesin mobilnya tidak hidup,"
Menurutnya, selain kejadian malang yang terjadi Selasa pagi itu, kebiasaan pengunjung memang sering mematikan kendaraan saat menempuh penurunan dari Puncak Bukik Langkisau tersbeut. "Itu sudah kebiasaan, mesin kendaraan sering dimatikan padahal penurunan tajam," tuturnya.
Namun dia menjelaskan, tidak terhitung jumlah kecelakaan yang terjadi selama dia tinggal di sekitar kawasan tersebut, tapi itu yang sangat parah. "Saya sekarang sudah berumur 55 tahun, baru kali ini kondisinya parah. Biasanya yang sering kecelakaan disini adalah motor," sebutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

VISIT TODAY

Posting News

popcash

Featured Posts

Formulir Kontak

Videos