Sabtu, 04 Maret 2017

LIMAPULUHKOTA, KLIKPOSITIF -- Sebanyak 12 mobil dilaporkan tertimbun material longsor di kawasan Polong Duo, Koto Alam, Kecamatan Pangkalan. Mobil-mobil tersebut terseret ke jurang di kedalaman sekitar 30 meter.

 Sebanyak 12 mobil tersebut terseret material longsor karena tebing yang ada di sisi jalan amblas karena hujan deras pada Jumat 3 Maret pagi.
Hal itu diungkapkan oleh seorang warga, Buyung yang melakukan penyisiran ke dasar jurang, "Sampai sekarang belum ada mobil yang berhasil diangkat ke badan jalan," katanya pada KLIKPOSITIF.
Ia mengatakan baru berhasil mengangkat 4 jenazah dan sisanya sejumlah warga masih berupaya untuk mengevakuasi mobil dan korban bersama tim gabungan dari kepolisian, tim SAR dan BPBD.
"Jenis mobil yang tertimbun ada mobil pribadi dan angkutan barang. Belum jelas jumlah korban di jurang tersebut," tutur Buyung.
Selain itu saat ini, selain menyisir jurang, tim gabungan yang dibantu empat alat berat juga tengah berupaya untuk membersihkan material lumpur dari badan jalan agar bisa dilewati.
Hingga berita ini diturunkan, BPBD setempat belum memastikan jumlah korban dan kendaraan luas area yang terdampak longsor yang terjadi akibat hujan yang melanda Kabupaten Limapuluh Kota sejak Jumat 3 Maret 2017 dinihari.(*)


0 komentar:

Posting Komentar

VISIT TODAY

Posting News

popcash

Featured Posts

Formulir Kontak

Videos