Rabu, 10 Agustus 2016

"Panjangnya sekitar 5 meter dan memiliki bobot hingga dua ton"
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Batang Kapas, Sertu Syafrizal kepada KLIKPOSITIF menyebutkan, bahwa ikan hiu malang itu ditemukan oleh nelayan sudah dalam keadaan mati. "Panjangnya sekitar 5 meter dan memiliki bobot hingga dua ton," ungkapnya.
Syafrizal mengatakan, bangkai hiu tersebut diduga sudah tiga hari berada di pantai tersebut sebelum ditemukan nelayan setempat. Nelayan sempat beberapa kali melihat ikan berjenis besar itu terpantau di lokasi itu, namun enggan untuk memastikan.
"Apakah ikan itu sakit atau tidak, kami tidak bisa memastikannya. Namun, dalam tiga hari terakhir siripnya sering terlihat oleh nelayan," kata Syafrizal.
Sementara, Kapolsek Batang Kapas, AKP Yusman mengajak masyarakat untuk bersama-sama menarik hiu itu ke daratan menggunakan seutas tambang untuk dikuburkan. "Sesampainya di daratan, ikan ini akan dikubur sehingga bangkainya tidak mengotori pantai," sebut Kapolsek.
Sejak diketahui Selasa pagi, bangkai hiu tersebut menjadi pusat tontonan. Puluhan masyarakat terus berdatangan ke pantai Tansridano untuk melihat langsung hiu malang tersebut. "Diantara warga ada juga yang langsung membantu dengan menarik ikan ke daratan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

VISIT TODAY

Posting News

popcash

Featured Posts

Formulir Kontak

Videos